12 Smartphone Xiaomi Terbaik dan Terkeren di Tahun 2022

12 Smartphone Xiaomi Terbaik dan Terkeren di 2022

Ulasangue.com – Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone terbaik dan terbesar di dunia, bersaing dengan Samsung dan Apple untuk pangsa pasar baik di negara asalnya China dan sekitarnya. Dan sekarang kamu bisa mendapatkannya dengan mudah karena tersedia secara luas di seluruh Eropa dan Asia.

Nah, untuk kamu yang ingin memiliki serangkaian smartphone berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau, maka pada daftar ini kamu bisa memilih yang terbaik.

Smartphone Xiaomi Terbaik 2022

Xiaomi menjual smartphonenya melalui situsresminya sendiri yakni Mi Store, tetapi kamu juga dapat menemukannya dengan mudah di toko online dan toko offline seluruh Indonesia.

Berikut saya akan memberikan penjelasan lebih lanjut tentang berbagai model smartphone Xiaomi yang tersedia dan menduduki peringkat terbaik.

1. Xiaomi 12

Xiaomi 12

Xiaomi 12 adalah smartphone andalan yang menarik. Faktor bentuknya yang ringkas akan menarik bagi mereka yang tidak menginginkan handset besar dan secara keseluruhan desainnya terlihat hebat.

Kamu juga mendapatkan beberapa spesifikasi kelas atas, seperti chip Snapdragon 8 Gen 1, layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz, dan pengisian daya 67W yang cepat.

Smartphone ini juga memiliki kamera utama yang solid, bersama dengan penembak ultra lebar yang bagus, tetapi beberapa pembeli akan senang dengan lensa telemakro.

Meskipun ada banyak hal yang disukai tentang Xiaomi 12, ia tetap tidak memiliki anti air dan masa pakai baterai tidak ada yang istimewa.

2. Poco X4 Pro

Poco X4 Pro

Poco X4 Pro 5G adalah peningkatan besar dari pendahulunya dalam hal fitur dan desain, dengan tampilan dan nuansa premium meskipun bodinya terbuat dari plastik. Layar AMOLED 120Hz cerah dan mulus dengan salah satu kamera terkecil.

Meskipun kecepatan refresh tidak adaptif seperti alternatif premium, smartphone ini masih dapat bertahan lebih dari satu hari dengan penggunaan rata-rata, dan ketika perlu diisi ulang, ada pengisian kabel cepat 67W.

Kamera 108Mp juga sangat bagus, menawarkan detail dan representasi warna yang mengesankan di lingkungan yang cukup terang, meskipun kurangnya OIS berarti fotografi malam dapat ditingkatkan.

Ultra-wide 8Mp yang menyertainya berguna, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk lensa makro 2Mp. Internal kelas menengah dengan Qualcomm Snapdragon 695 memimpin pertunjukan, tetapi kinerjanya sangat layak dengan harga terjangkau.

3. Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro adalah salah satu smartphone anggaran terbaik dari Xiaomi yang dapat kamu beli dengan harga terjangkau dan memberikan nilai yang luar biasa.

Sorotan di sini dimulai dengan layar menakjubkan yang menawarkan teknologi AMOLED dan kecepatan refresh 120Hz, dan dilanjutkan dengan serangkaian kamera yang luar biasa. Judulnya adalah pembohong 108Mp yang didukung oleh telemakro ultra-lebar yang masuk akal dan secara mengejutkan layak.

Ada juga kesenangan yang lebih kecil seperti dimasukkannya jack headphone, pemindai sidik jari Arc, speaker stereo dan bahkan blaster IR. Daya tahan baterai juga kuat (Xiaomi menyertakan pengisi daya 33W di dalam kotak), dan spesifikasi inti layak dengan Snapdragon 732G yang memastikan kinerja yang mulus.

4. Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro memiliki banyak hal untuk itu, tetapi itu ditambah dengan sepasang kelemahan utama. Saya menyukai desain yang ramping dan bersahaja, tampilan yang indah, dan kinerja yang mengesankan.

Dan saya (kebanyakan) menyukai kamera, yang merupakan kinerja yang solid, jika tidak cukup terbaik di kelasnya. Sayangnya, masa pakai baterai jelas gagal, yang mungkin diperbaiki dengan pembaruan, tetapi untuk saat ini membuat frustrasi.

5. Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11

Mi 11 adalah perangkat keras yang fantastis untuk harganya, meskipun sekarang digantikan oleh Xiaomi 12. Chipset tercepat tahun lalu, tampilan yang indah, dan kamera yang kuat semuanya dikemas dalam sedikit desain industri yang indah.

Beberapa akan kehilangan peringkat IP, meskipun bagi saya sisi bawah yang lebih besar adalah pilihan makro daripada lensa telefoto dan hanya masa pakai baterai rata-rata.

6. Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T Pro adalah smartphone kelas menengah atas yang kuat dengan kinerja yang layak, layar 120Hz yang luar biasa, dan kamera 108Mp yang mumpuni.

Implementasi pengisian daya dengan kabel 120W tentu saja menarik, dan jika kamu sering mengisi daya dengan cepat, tidak ada smartphone yang lebih baik di pasaran.

Tapi itu tidak sempurna: desainnya menjemukan dan tidak menarik, dan kamera ultra-lebar dan telefotonya tidak berkualitas seperti yang saya harapkan.

7. Poco F4 GT

F4 GT adalah upaya Poco untuk menyembunyikan smartphone gaming di depan mata. Gamer akan menyukai chip Snadpragon 8 Gen 1, RAM 12GB, pengisian cepat 120W, dan tombol bahu pop-up.

Sementara itu semua orang akan menyukai bahwa itu tidak terlihat seperti smartphone gaming, dan masih dilengkapi dengan kamera 64Mp yang layak yang dapat menampungnya sendiri.

8. Poco M4 Pro

Poco M4 Pro membawa hal-hal ke arah yang sangat berbeda dengan Poco M4 Pro 5G (di bawah). Meskipun kamu mungkin kehilangan konektivitas 5G, kamu mendapatkan sedikit lebih banyak sebagai imbalannya.

Ini memungkinkan penyertaan layar AMOLED pertama dalam seri ini, serta kamera utama 64Mp pertama.

Masih bisa diperdebatkan apakah desain unik Poco M4 Pro lebih baik daripada saudaranya, tetapi fakta bahwa beberapa upaya telah dilakukan untuk membuatnya berbeda patut dipuji. Ini tidak dapat disangkal sedikit lebih kompak dan dengan demikian lebih mudah digunakan dengan satu tangan juga.

Masukkan RAM dan opsi penyimpanan yang lebih murah, dan kamu memiliki smartphone murah yang dilengkapi dengan baik yang terasa sedikit lebih premium daripada saudara dekatnya.

9. Black Shark 4 Pro

Black Shark 4 Pro saat ini berada di puncak jajaran smartphone gaming Xiaomi Black Shark, meskipun harus diakui ini adalah smartphone 2021 jadi saingannya di luar Xiaomi lebih baru.

Namun, kamu akan mendapatkan kinerja yang kuat dari Snapdragon 888, dan pemicu pop-up magnetik untuk meningkatkan permainan kamu, belum lagi layar AMOLED 144Hz super-respons.

Desainnya hanya akan menarik bagi para gamer yang berkomitmen, dan perangkat lunaknya sedikit membuat saya frustrasi, tetapi selain itu, ada banyak hal yang akan kamu sukai dari smartphone ini

10. Xiaomi 11T

Xiaomi 11T bukannya tanpa kesalahan, dengan desainnya yang membosankan dan kurangnya dukungan untuk pengisian daya nirkabel.

Yang mengatakan, layar 120Hz yang tajam, kinerja yang layak, masa pakai baterai yang lama, dan pengaturan kamera yang menarik menjadikan ini penawaran kelas menengah yang baik – beberapa orang mungkin mengatakan itu lebih kompetitif daripada Xiaomi 11T Pro.

11. Poco F3

Poco F3 adalah smartphone kelas menengah yang retak. Perangkat keras Stellar dipimpin oleh chipset Snapdragon 870 berkemampuan 5G dari Qualcomm, yang memberikan kinerja luar biasa secara menyeluruh.

Itu meluas ke game, di mana layar OLED 120Hz hadir dengan sendirinya. Namun, kecepatan refresh yang tinggi itu memengaruhi masa pakai baterai, terutama saat kamu bekerja dengan kapasitas yang lebih kecil daripada Poco X3 Pro.

Desain premium dan rangkaian kamera yang solid menjadikan pengalaman smartphone cerdas yang luar biasa. Banyak orang akan menemukan semua yang mereka cari di Poco X3 Pro, perangkat yang dijual dengan harga kurang dari Poco F3.

Kecuali kamu menghargai layar OLED, kamera yang sedikit lebih baik, atau kaca belakang, smartphone yang lebih murah mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.

12.  Xiaomi Mi 11 Lite 5G

Sementara Mi 11 Lite standar 4G saja sudah merupakan prestasi rekayasa yang mengesankan, berkat profil ramping itu, fakta bahwa setara 5G ini tidak benar-benar lebih tebal, lebih besar atau lebih berat.

Meskipun menghasilkan lebih banyak daya, merupakan pencapaian yang mengesankan. dalam dan dari dirinya sendiri.

Ini mengemas lebih dari sekadar konektivitas seluler yang lebih cepat, juga, dengan chipset superior dan beberapa tambahan lainnya yang secara kolektif menjadikannya entri kelas menengah yang lebih kuat dan kompetitif.

Mi 11 Lite 5G menawarkan pengalaman menyeluruh yang menyenangkan dan banyak kinerja untuk harganya. Namun, itu menempati ruang kelas menengah yang ramai, di mana perangkat berlomba-lomba untuk mendapatkan minat berdasarkan fitur yang menonjol, tanpa menuntut harga unggulan.

Karena itu, jika kamu mencari smartphone tertipis yang layak dibeli saat ini, ini dia. Namun, jika ukuran pinggang itu bukan salah satu kekuatan pendorong terbesar di balik keputusan pembelian kamu , ada sejumlah pesaing dengan harga yang hampir sama yang juga sesuai dengan tagihan.

Akhir Kata

Sekian pembahasan mengenai rekomendasi smartphone Xiaomi terbaik didunia saat ini. Dengan adanya artikel ini semoga bisa membantu kamu menemukan smartphone kualitas tinggi dengan mengeluarkan sedikit uang.