7 Power Bank Terbaik dan Paling Bagus di Tahun 2022

7 Power Bank Terbaik dan Paling Bagus di Tahun 2022

Ulasangue.com – Tidak semua power bank itu masuk kedalam kategori terbaik dan bagus. Seperti di semua teknologi yang dibutuhkan konsumen, ada yang murah dan mahal, dan terkadang kamu membayar hanya untuk sebuah brand. Tetapi ada banyak pilihan pengisi daya portabel terbaik daripada mencari versi termurah yang kamu.

Kamu pastinya menginginkan pengisian daya tercepat untuk mengisi power bank itu sendiri dan untuk mengisi daya ponsel yang terhubung.

Perlu juga mengetahui sekilas bahwa pengisi daya portabel akan membantu kamu menjalani hari dengan daya cadangan dan kamu tentunya tidak ingin membebani kantong.

Setiap orang menginginkan beberapa port untuk mengisi daya gadget tambahan, dan penggunaan stop kontak yang lebih efisien untuk mengosongkan soket. Saya yakin bahwa kamu juga tidak ingin membawa banyak kabel pengisi daya.

Rekomendasi Power Bank Terbaik

Desain dan kapasitas adalah yang paling penting, tetapi bagaimana dengan pengisian daya nirkabel? Bagaimana dengan tambahan layar LCD? Tahan air? Tidakkah kamu menginginkan power bank paling keren dan paling nyaman yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah tanpa membayar lebih?

Untuk memastikan kamu mendapatkan power bank terbaik untuk kebutuhan kamu, seperti apa pun bentuknya, baca terus untuk saran pembelian yang lebih mendetail di bawah ini.

1. Zendure SuperMini X3

Zendure SuperMini X3

Zendure SuperMini X3 tentu saja bukan power bank 10000mAh termurah, tetapi itu menebusnya dengan spesifikasi yang ditawarkan. Judul utamanya adalah pengisian daya USB-C PD 45W untuk input dan output.

Itu berarti kamu dapat mengisi ulang power bank itu sendiri hanya dalam satu jam atau lebih, tetapi juga bahwa ini cukup cepat untuk memenuhi kecepatan pengisian maksimum pada sebagian besar ponsel Apple dan Samsung, dan bahkan dapat membuat banyak laptop tetap berjalan.

Port yang sama juga mendukung standar PPS hingga kecepatan 33W. Ada juga dua port USB-A, satu pada 18W dan satu lagi pada 15W, dan kamudapat menggunakan ketiga port secara bersamaan dengan kecepatan masing-masing 15W.

Gunakan layar LCD kecil untuk melaporkan masa pakai baterai dan desain yang ringan dan ringkas (dalam rentang empat warna, tidak kurang) dan mudah untuk melihat mengapa kamu mungkin ingin mengeluarkan sedikit ekstra untuk SuperMini X3.

2. Power Bank 10.400mAh Charmast

Power Bank 10.400mAh Charmast

Ada suatu masa ketika power bank dengan layar LCD agak mahal, tetapi harga sekarang telah turun karena layar menyaring bahkan model yang terjangkau seperti ini.

Power bank juga memiliki tiga output, yang akan berguna jika kamu memiliki banyak perangkat untuk diisi daya. Ada dua USB ukuran penuh, ditambah port USB-C PD yang dapat berfungsi sebagai input dan output, dan ketiganya mendukung Pengisian Cepat 18W meskipun hanya satu per satu.

Di samping adalah tambahan Micro-USB yang kompatibel dengan Quick Charge 2.0, yang juga dapat digunakan untuk mengisi daya bank. Ini akan mengisi daya dalam waktu sekitar 3,5 jam dengan adaptor Quick Charge/PD, tetapi sekitar 5,5 jam dengan pengisi daya 10W standar.

Kelemahan dari desainnya adalah sedikit lebih besar daripada banyak model super ramping dengan kapasitas serupa yang ada di pasaran.

Charmast ini kira-kira memiliki lebar yang sama dengan ponsel, tetapi sedikit lebih pendek dan sedikit lebih tebal. Beratnya 228g, yang mungkin kamuputuskan lebih cocok untuk tas daripada saku kamu. Charmast menyediakan tas jinjing jala lembut dan kabel USB-A ke USB-C pendek di dalam kotak.

3. JIGA 30,000mAh Power Bank

JIGA 30,000mAh Power Bank

JIGA adalah nama baru dalam hal teknologi power bank, tetapi power bank 30.000mAh-nya menarik karena sejumlah alasan dan paling tidak kapasitasnya yang besar, yang akan memberikan kenyamanan dalam perjalanan jauh dari daya listrik.

Meskipun ini merupakan kemunduran bagi power bank dari beberapa tahun yang lalu, dengan lampu kilat LED bawaannya (tentu saja berguna untuk perjalanan berkemah) dan desain yang tahan lama tetapi terbuat dari plastik, ini juga membawa kita kembali ke hari-hari di mana kamu mengorbankan port untuk portabilitas.

Ini sangat kecil untuk bank berkapasitas tinggi, tetapi lebih ramah tas daripada ramah kantong.

JIGA memiliki input USB-C, Micro-USB, dan Lightning, memungkinkan kamu untuk mengisi baterainya menggunakan kabel apa pun yang kamu miliki. Sayang sekali port USB-C tidak berfungsi sebagai output, tetapi ada tiga output USB-A ukuran penuh, masing-masing diberi nilai 10.5W.

Ini bukan kecepatan Pengiriman Daya yang semakin kita kenal hari ini, tetapi ini jauh lebih cepat untuk mengisi daya telepon (atau beberapa telepon).

Jika yang kamu butuhkan hanyalah aliran daya yang sehat untuk terus mengisi ulang sejumlah perangkat seluler, power bank JIGA ini akan menjadi perangkat yang sangat praktis untuk dimiliki.

4. Anker PowerCore Essential 20.000 PD

Anker PowerCore Essential 20,000 PD

Berasal dari Anker, merek yang disegani di pasar power bank, pengisi daya portabel 20.000mAh ini mewakili nilai yang sangat baik pada kapasitas ini.

Essential 345.5g adalah bata plastik hitam, meskipun relatif kompak untuk jumlah daya yang dapat ditampungnya. Ini memiliki permukaan atas bertekstur yang meningkatkan cengkeraman di tangan, serta penampilan keseluruhan.

Saya senang menemukan dukungan untuk Pengiriman Daya, tetapi perhatikan bahwa itu hanya hingga 18W, dan oleh karena itu kemungkinan tidak cukup untuk mengisi daya laptop USB-C. Namun, untuk mengisi daya ponsel atau tablet dengan cepat, ini adalah perangkat yang berguna.

Output USB ukuran penuh yang menggunakan algoritme pengisian daya yang lebih cerdas dari Anker PowerIQ digabungkan dengan port USB-C yang merupakan input dan output.

Di atas adalah tombol daya dengan empat LED terintegrasi yang menunjukkan kapasitas yang tersisa, dan kamu dapat menggunakan ini untuk memasuki mode pengisian daya yang cocok untuk jam tangan pintar dan earbud.

Kabel USB-C ke USB-C dan tas jinjing jala lembut disediakan di dalam kotak, yang merupakan sentuhan yang bagus.

5. Anker PowerCore III 10K Wireless

Anker PowerCore III 10K Wireless adalah pengisi daya nirkabel Qi dengan fitur khusus: kamu juga dapat menggunakannya sebagai power bank portabel yang sangat praktis.

Kamu dapat menggunakannya di rumah atau kantor dalam keadaan terpasang, dan membawanya kemana-mana untuk pengisian kabel atau nirkabel saat kamu jauh dari soket listrik. Karena nirkabel, kamu tidak perlu membawa kabel.

Seperti namanya, PowerCore III 10K memiliki baterai 10.000mAh berukuran layak, yang harus menawarkan setidaknya tiga biaya dari power bank sebelum perlu diisi ulang sendiri.

Pengisi daya nirkabel diberi peringkat 10W dan tempatkan perangkat kamu di tengah lingkaran. Ini bukan auto-start, meskipun sebagai power bank, kamu harus menekan tombol terlebih dahulu.

Kamu juga dapat mengisi daya dari dua port USB-A di satu ujung dengan total 18W, jadi mengisi daya dua atau tiga perangkat (satu nirkabel, dua kabel) akan membagi output daya tersebut.

6. Tech Charge Wireless PowerKit 5000

Tech Charge Wireless PowerKit 5000

Biasanya dijual terpisah, kamu dapat menghemat uang untuk mengisi daya aksesori saat kamu membelinya sebagai bundel dan Wireless PowerKit 5000 dari Tech Charge ini menawarkan nilai yang luar biasa.

Di dalam kotak kamu mendapatkan pad pengisian nirkabel 10W, power bank 5.000mAh yang dapat mengisi daya perangkat seluler kamu melalui USB standar atau nirkabel Qi, dan tiga kabel (dua Micro-USB dan satu Lightning).

Power bank ini didesain dengan apik, dengan bodi persegi panjang dan sudut membulat, ditambah casing hitam dengan sentuhan lembut.

Meskipun ringan, ini lebih besar dari banyak power bank dengan kapasitas ini, tetapi harus demikian untuk membangun teknologi pengisian daya nirkabel dan berfungsi sebagai dasar yang stabil untuk ponsel kamu saat mengisi daya dengan cara ini. Kamu juga akan menemukan empat nubbin di bagian bawah agar tetap stabil di atas meja.

Meskipun tidak diiklankan seperti itu, power bank Tech Charge tampaknya mendukung pengisian daya passthrough, yang berarti kamu dapat mengisi ulang power bank dan perangkat yang terhubung secara bersamaan, membebaskan outlet listrik utama di rumah kamu.

Bukannya akan memakan waktu lama untuk mengisi ulang, berkat input Micro-USB 10W, tetapi perhatikan bahwa power bank itu sendiri tidak mengisi daya secara nirkabel.

Memang benar bahwa kamu akan menemukan power bank yang lebih cepat dan berfitur lebih lengkap di tempat lain dan juga lebih murah, jika kamu tidak akan mendapat manfaat dari fungsionalitas nirkabel atau bantalan pengisi daya nirkabel terpisah.

Kurangnya, misalnya, dukungan Quick Charge, USB-C dan layar LCD (belum ada yang standar di pasar power bank). Tetapi kit Tech Charge ini menawarkan nilai yang sangat baik, dan sangat fungsional.

Dari baterai internal 5.000 mAh, kamu dapat mengharapkan antara 3.000 dan 3.500 mAh tersedia untuk perangkat kamu, setidaknya saat diisi ulang melalui port USB standar.

Hari-hari ini itu adalah biaya tunggal untuk sebagian besar ponsel, tetapi dengan iPhone lama dan Android anggaran, kamu harus berharap untuk menemukan sedikit jus yang tersisa untuk keadaan darurat.

Sejauh yang saya dapat pastikan Wireless PowerKit tidak bersertifikat Apple, tetapi kompatibel dengan semua iPhone saat ini yang mendukung pengisian daya nirkabel, serta semua perangkat nirkabel yang kompatibel dengan Qi.

7. Moshi IonGo 5K Duo

Moshi IonGo 5K Duo

Meskipun ini terbilang mahal, tetapi kamu akan membayar untuk IonGo 5K Duo dari Moshi jika gaya sama pentingnya dengan fungsionalitas bagi kamu.

Hampir identik dalam desain dengan IonGo 5K sebelumnya, tetapi di sini dengan kabel USB-C dan Lightning built-in (karenanya disebut Duo), Moshi adalah power bank yang tampak keren dan terselip di dalam ramah vegan. casing kulit lembut dengan gesper magnetik dan pelat muka aluminium anodisa.

Kabel tambahan berarti sekarang cocok untuk Android serta pengguna iPhone, meskipun seperti sebelumnya ini adalah Made For iPhone-certified.

Ini adalah perangkat yang benar-benar premium dengan garansi 10 tahun kolosal yang akan memperhitungkan harga yang diminta lebih tinggi. Ini juga mungkin merupakan power bank 5.000mAh paling mungil yang pernah saya lihat, menunjukkan ada beberapa komponen teknologi tinggi yang serius di dalamnya.

Pada kapasitas ini, harapkan muatan penuh untuk ponsel Android apa pun, dan kemungkinan dua untuk iPhone. Moshi mengklaim bank juga akan mempertahankan kekuatan itu hingga 27 bulan jika tidak digunakan.

Pengisian daya hingga 15W melalui USB-C dan 12W melalui Lightning. Gunakan Lightning dan USB-C bersama-sama dan kamu akan melihat kecepatan pengisian daya yang sedikit lebih lambat, dengan total output maksimum 3,4A (17W).

Kamu juga dapat menggunakan kabel USB-C untuk mengisi ulang bank, lagi-lagi hingga 15W. Lebih baik lagi, Moshi mendukung pengisian passthrough, memungkinkan kamu untuk mengisi daya keduanya dan perangkat yang terhubung sekaligus, tetapi mengingat bahwa tidak ada input terpisah di sini yang hanya akan berfungsi dengan iPhone.

Akhir Kata

Berapa banyak port yang kamu butuhkan tergantung pada berapa banyak gadget yang ingin kamu isi sekaligus. Jadi, temukan power bank terbaik dengan pengisian daya super cepat melalui rekomendasi diatas.