9 Daftar Laptop Merek HP Terbaik dan Terbaru 2022

Posted on

9 Daftar Laptop Merek HP Terbaik dan Terbaru 2022

Ulasangue.com – Laptop HP terbaik adalah salah satu komputer portabel terbaik yang dapat kamu beli baik itu untuk pekerjaan kreatif, bisnis, atau sekadar menjelajah dan menonton film. HP adalah salah satu pembuat laptop yang paling terhormat, dan paling produktif, di luar sana, jadi ada banyak pilihan untuk dipilih.

Apa yang mungkin membuat segalanya tampak sedikit rumit adalah bahwa HP hanya memiliki begitu banyak rentang. HP Envy, HP Omen, ZenBook, EliteBook, Pavillion. Bagaimana perbandingannya dan laptop HP mana yang terbaik untuk kamu?

Untuk membantu kamu melewati berbagai pilihan yang mempesona, kami telah memilih sendiri laptop HP terbaik berdasarkan ulasan kami sendiri dan situs saudara kami serta jaringan kontak yang lebih luas. Kami telah mengevaluasi mereka untuk spesifikasi keseluruhan, daya, fitur kualitas tampilan, dan titik harga, untuk menyarankan laptop HP terbaik untuk tujuan yang berbeda.

Secara umum, HP adalah merek laptop yang sangat kamul, jadi memilih laptop HP mana yang terbaik untuk kamu tergantung pada apa yang ingin kamu gunakan. HP membuat beberapa laptop bisnis yang hebat – dan inilah yang mungkin paling dikenal, tetapi juga membuat beberapa laptop yang kuat untuk penggunaan kreatif seperti yang akan kita lihat di bawah.

Laptop Merek HP Terbaik

HP dikenal memproduksi laptop yang kamul, tetapi laptop HP terbaik untuk kamu akan tergantung pada kebutuhan kamu. HP memproduksi beberapa rentang (lihat di bawah), termasuk laptop bisnis, laptop konsumen umum, laptop gaming, dan perangkat yang ditujukan untuk materi iklan.

Untuk penelusuran dan produktivitas umum, kamu mungkin menginginkan mesin dasar namun kamul dengan masa pakai baterai yang baik. Jika kamu tidak perlu melakukan sesuatu yang sangat menuntut dalam hal daya, maka Chromebook HP akan memberi kamu masa pakai baterai yang bertahan untuk waktu yang sangat lama bersama dengan kemudahan portabilitas yang hebat.

Jika kamu mencari laptop untuk bisnis, kamu mungkin ingin mempertimbangkan jajaran EliteBook. Sementara itu, kreatif yang membutuhkan grafis khusus dan banyak kekuatan akan ingin mempertimbangkan rentang Envy dan Zbook.

1. HP Envy 13

HP Envy 13

Butuh serba bisa untuk bekerja dari rumah? HP Envy 13 harus melakukan pekerjaan dengan baik; itu kompak dan mampu, dan meskipun tidak mungkin menimbulkan kecemburuan yang sebenarnya, itu pasti memiliki kekuatan yang cukup untuk pekerjaan kreatif dan hal-hal bisnis sehari-hari.

Dengan opsi naik ke Intel Core i7, itu bukan pembangkit tenaga listrik, tetapi dengan senang hati akan menangani sebagian besar aplikasi desain dengan mudah.

Muncul dalam bentuk aluminium yang kokoh dengan keyboard yang nyaman dan layar 13,3 inci yang tajam. Dan seperti yang kami catat dalam ulasan HP Envy 13 kami , ini adalah mesin yang mumpuni di mana kamu tidak perlu berkompromi. Satu-satunya hal yang kami tidak terlalu tertarik adalah touchpad plastiknya.

2. HP ZBook Studio G8

HP ZBook Studio G8

Saat kamu mengedit foto, kamu tidak selalu membutuhkan setumpuk daya, tetapi sesekali kamu akan menemukan diri kamu bekerja dengan gambar besar dan setumpuk filter, dan membutuhkan semua gerutuan yang bisa kamu dapatkan. Jadi jika kamu mencari laptop HP terbaik untuk mengedit foto, kami sarankan ZBook Studio G8.

Bahkan dalam konfigurasi dasarnya, ia memiliki lebih dari cukup keuletan untuk mengedit foto sehari-hari, dan jika kamu memilih pengaturan yang lebih mahal, kamu akan menemukannya mampu menangani aplikasi kreatif yang paling menuntut. Ini ringan dan ramping dengan layar 15,6 inci yang tajam dan cerah, serta speaker yang disetel Bang dan Olufsen untuk kualitas audio yang luar biasa.

3. HP ZBook Fury 17 G8

HP ZBook Fury 17 G8

Laptop rata-rata tidak cukup jika pekerjaan kamu melibatkan banyak video, jadi jika kamu membutuhkan mesin yang tidak akan menyerah ketika dihadapkan dengan tumpukan rekaman 4K, HP ZBook Fury 17 G8 adalah pilihan yang tepat. Ini bukan laptop yang tampak paling menarik, tetapi workstation portabel ini mengesankan dalam hal daya, terutama ketika kamu mulai menghabiskan lebih banyak spesifikasi kelas berat.

Performa besar akan membebani kamu, tentu saja, dan kamu juga akan menemukan bahwa ini bukan salah satu laptop paling portabel. Ini besar dan berat dan kamu tidak ingin bergantung padanya saat kamu tidak berada di dekat soket listrik, karena masa pakai baterai tidak terlalu lama.

4. HP Elite Dragonfly G2

HP Elite Dragonfly G2

Jika kamu mencari laptop HP terbaik untuk bisnis daripada penggunaan kreatif, kami rasa generasi kedua dari HP Elite Dragonfly sangat menakjubkan. kamu tidak mendapatkan grafis khusus dari laptop kreatif.

Namun yang kamu dapatkan adalah desain cantik dengan faktor bentuk 2-in-1 yang serbaguna, banyak daya dari chip Intel Core generasi ke-11 dan grafis Intel Iris Xe, serta layar sentuh 4K yang menawan. Daya tahan baterai juga bagus (situs saudara kami, Techradar, menghabiskan hampir 11,5 jam saat mereka mengujinya untuk pemutaran video).

Ada beberapa detail kecil tambahan seperti pemindai sidik jari untuk masuk ke Windows – beberapa orang akan menganggapnya menarik perhatian sementara bagi yang lain itu akan memberikan peningkatan keamanan yang disambut baik. Keyboardnya juga sangat enak untuk digunakan.

Itu mahal saat diluncurkan dan tentu saja ada beberapa hal yang dapat kamu keluhkan seperti port USB-C hanya satu sisi. Tapi secara keseluruhan, ini sesempurna yang didapat laptop bisnis menurut kami.

5. HP EliteBook 840 G7

HP EliteBook 840 G7

HP Elite Dragonfly G2 berada di urutan teratas di antara laptop bisnis HP, tetapi ada opsi yang lebih mudah diakses jika kamu tidak memerlukan layar 4K dan spesifikasi mematikan lainnya.

HP EliteBook 840 G7 bukanlah mesin 2-in-1 seperti di atas, meskipun ada opsi versi layar sentuh. Dan tidak ada yang menghalangi GPU mewah di sini, hanya grafis Intel terintegrasi, tetapi menawarkan daya tahan baterai yang sangat mengesankan untuk melewati hari dan malam.

Kami menemukan keyboard sangat nyaman dan ada banyak port. Dan jika kamu tidak ingin mata-mata perusahaan mengintip angka bulanan kamu, ada tampilan privasi SureView untuk memastikan bahwa kamu satu-satunya orang yang dapat melihat apa yang ada di layar.

6. HP Omen 17

HP Omen 17

HP Omen 17 adalah monster mutlak dari laptop gaming, dan kamu tahu apa artinya: tidak hanya dapat mengatasi semua game terbaru dengan detail maksimum dengan frame per detik sebanyak yang kamu butuhkan, itu juga bagus untuk memakan aplikasi desain yang paling menuntut hidup.

Konfigurasi dasarnya tidak terlalu murah, tetapi dengan versi seluler dari GeForce RTX 3070 di bawah kapnya, ini adalah performa grafis yang tepat. Namun, untuk kinerja yang serius, kamu dapat menghabiskan sedikit lebih banyak untuk model dengan RAM 16GB ekstra serta RTX 3080 kelas atas, yang akan membuat kamu dapat dengan mudah melampaui PC desktop rata-rata.

7. HP Envy 15×360

HP Envy 15x360

Tidak bisa memilih antara laptop dan tablet? HP Envy 15 x360 adalah opsi yang memberi kamu yang terbaik dari kedua dunia. Ini adalah laptop 2-in-1 dengan layar sentuh yang bagus dan engsel 360 derajat yang berarti kamu dapat menggunakannya sebagai laptop biasa atau melipat layar sepenuhnya dan menggunakannya sebagai tablet. Konon, mengingat ukurannya itu hanya sedikit berat.

Ini juga menawarkan kinerja yang mengesankan dengan berbagai pilihan CPU dan memori yang tersedia, dan hadir dalam cangkang yang elegan dan kokoh dengan tampilan yang fantastis dan masa pakai baterai yang sangat baik.

8. HP Pavilion Aero 13

HP Pavilion Aero 13

Murah adalah istilah yang relatif di sini, tetapi jika kamu tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan tetapi membutuhkan kualitas build yang baik dan kinerja yang hebat, kamu akan senang dengan HP Pavilion Aero 13. Tidak seperti kebanyakan lini laptop HP yang didukung oleh chipset AMD yang menyediakan banyak tenaga, dan sangat ringan berkat sasis magnesium alloy.

Layar 13,3 incinya tajam dan cerah, dan jika kamu memiliki banyak periferal yang ingin dipasang, kamu akan senang dengan rangkaian portnya yang melimpah. Bahkan ada sensor sidik jari untuk login instan. Tentu saja ada beberapa kompromi; webcam tidak terlalu banyak dan trackpad terbuat dari plastik, tetapi ini adalah keluhan kecil.

9. HP Chromebook x2

HP Chromebook x2

Chromebook dapat menjadi perangkat yang berguna jika yang kamu butuhkan hanyalah laptop sederhana untuk keperluan penjelajahan dan bisnis sehari-hari, dan HP Chromebook x2 sebagus yang didapatnya.

Harganya sedikit lebih mahal daripada Chromebook rata-rata, tetapi kamu mendapatkan lebih banyak uang, termasuk layar sentuh yang dinamis dengan pena yang disertakan untuk membuat catatan, dan baterai yang akan terus menyala selama hampir sembilan jam.

Meskipun tidak menjalankan sebagian besar aplikasi kreatif biasa, ini sepenuhnya kompatibel dengan Google Play sehingga kamu dapat memuatnya dengan aplikasi Android. Ini adalah 2-in-1 sehingga kamu dapat menggunakannya dalam mode tablet dan juga laptop, namun kamu mungkin merasa sedikit berat.

Akhir Kata

Selain memproduksi EliteBook yang ditujukan untuk pengguna bisnis, HP Omen yang ditujukan untuk para gamer dan jajaran HP Pavilion yang ditujukan untuk pasar konsumen umum. HP juga memproduksi beberapa Chromebook, yang merupakan laptop kecil dan ringan yang menjalankan Chrome OS daripada Windows. Mereka sangat efisien tetapi tidak dapat menjalankan semua aplikasi desktop yang kamu harapkan untuk dijalankan di Windows.